Selasa, 07 April 2020

Tabir Mimpi Memiliki Makna

Tabir Mimpi Memiliki Makna
Tabir Mimpi bisa dibilang merupakan satu anugerah dalam hidup yang patut untuk di syukuri. Selain menjadi tanda dari tingkat kecerdasan seseorang, dari berbagai penelitian bahwa Tabir Mimpi memiliki peran dalam menjaga kesehatan pikiran.

Caranya adalah bisa langsung di lihat pada Buku Mimpi atau dengan menyortir serta membuang segala memori yang tidak penting, agar beban pikiran bisa menjadi ringan. Akan tetapi hal ini jarang dibahas oleh masyarakat. Yang ada sebagian besar dari mereka lebih suka dan fokus bila topiknya mengangkat pembahasan tentang makna dibalik sebuah mimpi tertentu.

Misalnya apa arti Tabir Mimpi tidak berbusana, terjatuh dari ketinggian, terbang atau yang lainnya. Nah dibawah buat anda yang diam-diam penasaran dengan apa arti Tabir Mimpi anda tadi malam.

Baca Juga : Keluaran Angka Sidney Butuh Pemahaman

Beberapa Arti Tabir Mimpi Serta Makna :


1. Tabir Mimpi meninggal atau sekarat

Mungkin mimpi perihal seperti ini sudah sering dialami oleh anda. Terkadang kita merasa takut mimpi kematian seperti ini, namun sesungguhnya kalau kita tahu artinya pasti tidak akan menyeramkan seperti mimpinya. Berdasarkan penuturan dari seorang ahli mimpi  Lawrence Lauren , ketika kita akan kematian kita bisa jadi itu merupakan pertanda kalau kamu sebetulnya ingin lepas dari suatu keadaan. Misalnya lepas dari hubungan asmara yang sedang kamu jalani saat ini atau barangkali keluar dari pekerjaan kamu, atau yang lainnya. Sejalan dengan Lauren, seorang pengamat mimpi Grant Russel, menganggap bahwa mimpi tersebut secara tidak langsung memberikan pesan bahwa kamu akan segera memasuki awal baru dalam suatu situasi kehidupanmu.

2. Tabir Mimpi terjatuh

Pernahkah kamu mimpi jatuh dari suatu ketinggian lalu seketika terbangun dalam kondisi ketakutan di saat tubuh kamu dalam mimpi seolah mau menyentuh dasar?
Yakinlah kamu pasti pernah mengalaminya. Nah menurut Ian Wallace, jika kamu mengalami mimpi sedang terjatuh, itu sebetulnya berarti kamu terlalu serius atau terlalu banyak menaruh perhatian pada sesuatu hal. Sementara kalau menurut Lauri Loewenberg, mimpi terjatuh memiliki arti bahwa kamu saat ini sedang berada dalam sebuah tekanan atau masalah yang secara tidak langsung membuat alam bawah sadar kamu selalu dalam keadaan waspada.

3. Tabir Mimpi pasangan selingkuh

Apalagi mimpi yang bisa bikin hati nyesek selain mimpi melihat pasangan kita yang sedang selingkuh? Tak bisa disangkal, mimpi yang satu ini memang kadang kala suka bikin kita jengkel dan curiga berlebihan. Namun apakah betul arti mimpi tersebut tanda bahwa pasangan kita akan selingkuh dalam waktu dekat? Sesuai dengan terawangan para pakar mimpi, mimpi pasangan selingkuh itu cuman merupakan pertanda dari renggangnya hubungan yang terjalin antara kita dan pasangan. Bisa jadi disebabkan oleh kurangnya waktu yang dihabiskan bersama atau barangkali karena tidak adanya rasa percaya yang kuat terhadap satu sama lain.

4. Tabir Mimpi berhubungan seks

Mengaku atau tidak, setiap orang pasti pernah mendapati dirinya mimpi sedang berhubungan seks dengan orang lain. Mungkin kamu akan merasa penasaran dengan apa arti mimpi tersebut dalam kehidupanmu. Mimpi berhubungan seks sejatinya bisa diartikan banyak hal tergantung dari dengan siapa kamu melakukan hubungan intim dalam mimpi tersebut. Kalau kamu bermimpi melakukannya dengan mantan, maka bisa jadi kamu sebetulnya masih memiliki perasaan suka kepadanya dan mengharapkan sesuatu yang lebih dari perasaan tersebut. Kalau dengan teman kekasihmu, maka mungkin itu berarti kamu menginginkan sesuatu yang ada padanya juga dimiliki oleh pasanganmu. Kalau seksnya dengan orang yang tidak dikenal, maka itu berarti libido kamu lagi berada pada puncaknya. Kalau kamu bermimpi melakukan seks dengan artis, maka barangkali kamu sedang berambisi untuk meraih popularitas, kekayaan, dan sebagainya yang masih berhubungan dengan peningkatan status sosial.

5. Tabir Mimpi gigi patah atau copot

Jika kamu percaya bahwa arti dari mimpi gigi copot menandakan bahwa akan ada seseorang yang meninggal, maka itu sungguh tidaklah benar. Sebab itu hanyalah mitos belaka dan tidak memiliki dasar ilmiah yang kuat. Karena belum tentu mimpi seperti itu merupakan tanda hal yang buruk akan terjadi pada dir kamu dan akan membuat anda semakin pesimis dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dan merasa pasrah akan hasil mimpi tersebut. Sedangkan kalau menurut Grant, mimpi tersebut justru memberikan sebuah pertanda buruk karena mewakili hubungan yang terputus. Beda jauh kan dengan mitos yang selama ini beredar di masyarakat.

Itulah beberapa contoh Tabir Mimpi dan beserta dengan maknanya. Semoga dapat membantu anda dalam mencari arti Tabir Mimpi yang anda alami.