Kamis, 30 April 2020

Buku 1000 Mimpi Berkisah Kesurupan

Buku 1000 Mimpi Berkisah Kesurupan
Buku 1000 Mimpi berisikan berbagai macam peristiwa menarik saat kita tidur yang seolah-olah nyata terjadi bagi yang mengalaminya. Banyak yang beranggapan bahwa mimpi hanya menjadi sebuah bunga tidur saja. Namun, apakah anda percaya bahwa dalam ajaran Islam maupun kepercayaan orang Jawa bahwa setiap mimpi yang kita alami terkadang memiliki arti khusus yang berbeda.

Mimpi kesurupan, apakah artinya? mungkin anda bertanya tanya apakah Arti Mimpi kerasukan yang pernah anda alami. Dibawah ini kita akan membahas arti mimpi kesurupan dalam Buku 1000 Mimpi primbon.

Baca Juga : Nomor Togel Sidney Dengan Rumusan

Arti Mimpi Kesurupan Menurut Buku 1000 Mimpi Primbon


- Mimpi Kesurupan Tanda Kamu Sedang Tak Berdaya pada Buku 1000 Mimpi

Saat ini kamu sedang mengalami yang namanya ketidakberdayaan di dalam hidupmu, mungkin ada sebuah dilema didalam lingkunganmu, seperti contohnya saat sedang bekerja dan saat itu ada seseorang yang melakukan sebuah hal yang menyebabkan kerugian bagi kantor, dan ternyata kamulah yang disalahkan. Pada kondisi ini tentunya akan menghantuimu dan membuatmu merasa cemas, sehingga terjadilah mimpi yang satu ini.

- Kamu Sedang Merasa Terganggu di Artikan Buku 1000 Mimpi

Jika di dalam mimpi anda itu yang merasuki jiwamu ternyata seekor harimau, ini bisa menjadi sebuah tanda bahwa kamu saat ini merasakan yang namanya gangguan oleh sikap seseorang di dalam kehidupan kamu, bisa saja ada seseorang baik itu di lingkungan rumah atau kantor yang cukup egois terhadap kamu dan suka mengatur serta mengontrol kehidupan kamu.

- Kamu Ingin Berbuat Sesuatu Untuk Orang Banyak Dalam Buku 1000 Mimpi

Jika di dalam mimpimu itu ternyata anda melihat kesurupan secara massal, maka hal ini bisa ditafsirkan sebagai sebuah keinginan yang kuat dari dalam diri kamu yang ingin sekali berbuat baik kepada orang banyak akan tetapi saat ini kamu belum mempunyai kemampuan atau daya untuk melakukannya.

- Kamu Sedang Mengobati Diri Sendiri Panduan Buku 1000 Mimpi

Kamu merasa saat ini memiliki banyak sekali kesalahan-kesalahan yang pernah dibuat kepada orang lain dan secara tidak sadar kamu telah menyakiti perasaan orang tersebut. Jika memang demikian benarnya, lebih baik kamu intropeksi diri dan mintalah maaf kepada orang-orang yang pernah kamu sakiti, karena siapa tahu bahwa orang yang kamu sakiti saat ini tak bisa melupakan kejadian yang pernah dialaminya olehmu.

Demikianlah beberapa arti mimpi keserupan menurut Buku 1000 Mimpi primbon jawa ini. Semoga dapat menjadi manfaat dan menambah pengetahuan anda.